SUPER FAST DOWNLOAD
gtv3.jpg

Yosh, baiklah kali ini admin akan berbagi berita baik untuk para anime lovers. Salah satu stasiun TV Swasta Nasional yaitu GlobalTV akan menayangkan kembali anime lawas Inuyasha & Samurai X. Meski anime lawas tapi ini tetap saja berita baik untuk para anime lovers yang selalu berharap banyak anime tayang di televisi dan bagi yang sudah muak dengan sinetron tidak mendidik & serial India yang telah menguasai Indonesia.

Anime-anime tersebut akan segera tayang pada bulan Juli di GlobalTV. Sebelumnya anime Captain Tsubasa sudah tayang terlebih dahulu di GlobalTV.

gtv2.jpg

Inuyasha
Anime ini akan mengisahkan mengenai petualangan gadis 15 tahun bernama Kagome yang tiba-tiba pindah ke masa Sengoku karena jatuh ke dalam sumur tua. Di masa Sengoku, Kagome bertemu dengan Inuyasha dan keduanya memulai petualangan untuk mencari pecahan bola empat arwah (Shikon no Tama).

gtv1.jpeg

Samurai X
Anime berjudul asli Rurouni Kenshin ini berkisah tentang seorang samurai bernama Kenshin di zaman awal era Meiji di Jepang. Kenshin yang dahulu merupakan seorang pembunuh berdarh dingin, di kehidupannya kali ini bersumpah tidak akan membunuh siapapun.

Dan juga ada seri lain Captain Tsubasa yang akan tayang di GlobalTV.

Ganbatte Tsubasa Extended Movie
Serial anime ini mengisahkan perjalanan Tsubasa untuk menjadi pemain sepak bola terhebat. Mulai tanggal 3 Juli 2017, Tsubasa akan hadir setiap hari pukul 18.00 WIB.

GlobalTV sendiri sudah dikenal banyak menayangkan berbagai serial anime populer. Dahulu GlobalTV sering menayangkan anime pada jam-jam subuh karena memang anime yang ditayangkan adalah anime action.

Mari kita tunggu anime apa lagi yang akan tayang. Semoga tidak hanya anime lawas saja tapi juga anime-anime baru. Akankah menjadi awal kebangkitan anime di televisi Indonesia?

Saya sendiri berharap anime Eureka Seven juga ditayangkan lagi. :D

Jika link download Error atau Rusak, silahkan langsung laporkan melalui Fanpage Blog Ini
SUPER FAST DOWNLOAD